Notification

×

Iklan

Iklan

Vidio Dinar Candy dan Ridho Ilahi Mandi Bareng Tersebar

Senin, November 22, 2021 | November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T06:11:47Z

 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi mandi bareng di kolam, Doc: Tangkapan layar

Satire - Artis cantik yang sering tampil seksi kembali menggemparkan jagad media sosial setelah vidionya bersama sang pacar Ridho Ilahi menyebar di media sosial.


Dalam vidionya, Dinar hendak ngeprank Ridho Ilahi karena selama ini, kata dia, sang pacar belum pernah melihatnya berpakaian bikini.

"Saya mau ngeprank dia pakai bikini, soalnya tuh dia belum pernah melihat saya melihat bikini," ujar Dinar sebelum berganti pakaian bikini, Senin 22 November 2021.

Tak berselang lama, Dinar Candy sudah nyebur ke kolam mengenalan bikini warna hitam, Ia berjalan di pinggiran kolam menghampiri Ridho Ilahi.

"Siapa yang ngijinin," kata Ridho, Dinar berkata bila kolamnya dalem dan dirinya pendek sehingga tidak kelihatan. "Jangan dekat-dekat aku," ucap Ridho, Dinar terus mengejar sambil memanggil sayang.
Kata Ridho, pakai bikini bikin geli. Namun, ketika Dinar Candy menaiki punggungnya, Ia hanya diam, "Kan tidak ada orang," kata Dinar.

Sampai detik ini, vidio yang di upload akun facebook Viral Kita tersebur sudah mendapatkan 5.002 komentar dan 649 kali dibagikan.

Sumber: Akun Viral Kita
×
Berita Terbaru Update