Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Pengeroyokan di Puger Jember Diamankan

Sabtu, November 27, 2021 | November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T12:52:08Z

 

Empat pelaku penganiayaan yang diamankan Polsek Puger, Doc: Istimewa

JEMBER – Empat pelaku berinisial AVA, HAW, MAJ dan MNR diamanlan jajaran Polsek Puger setelah beberapa warga melaporkan menjadi korban penganiayaan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan Puger.


Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Sabtu 27 November 2021. Kronologinya, saat itu salah satu korban kena senggol oleh pelaku, keduanya tidak saling kenal. Kemudian korban menyampaikan apa yang dialaminya ke temannya yang bernama Mudaris, terjadilah cekcok antara korban dan pelaku.

Saat terjadi cekcok, teman pelaku yang lain datang, dan melakukan penganiayaan, sehingga terjadi keributan, beruntung segera diketahui warga sekitar, dilerai dan mengamankan salah satu pelaku. Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

“Salah satu dari korban melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya ke kami, di mana salah satu pelaku terlebih dahulu diamankan oleh warga, setelah kami lakukan pemeriksaan dan penyelidikan, akhirnya ada 3 pelaku lainnya yang kami amankan, sehingga total ada 4 pelaku,” ujar Kapolsek Puger AKP. Ribut Budiono dalam rilisnya, Sabtu 27 November 2021.

Ribut menjelaskan bahwa penangkapan terhadap keempat pelaku ini setelah dirinya mengumpulkan beberapa barang bukti, diantaranya batu yang digunakan pelaku untuk melukai korban, serta 5 lembar hasil visum. "Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 170  Ayat (1)(2) ke 1e KUHP," pungkas Ribut.

Sumber: Humas Polres Jember
×
Berita Terbaru Update