Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Berita Balung Rayakan Anniversary ke-3 dengan Berbagi Kepada Disabilitas

Minggu, Februari 20, 2022 | Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T15:29:51Z

 

Ketua Berita Balung saat potong tumpeng, Doc: Istimewa

JEMBER - Komunitas media sosial Berita Balung (BB) merayakan anniversary ke-3 dengan berbagai kepada Disabilitas di Cafe Larisso, Kecamatan Balung, Jember, Minggu 20 Februari 2022.


Ketua BB, Mazdar Samudra mengatakan, di milad Berita Balung yang ketiga ini, pihaknya meminta kepada seluruh anggota untuk tetap solid menjalankan misi kemanusiaan dengan aksi sosial kepada masyarakat.

"Tidak mudah sebetulnya menjaga kesolidan apalagi organisasi yang bergerak di bidang sosial, butuh keikhlasan dan kesabaran serta kerelaan meluangkan waktu," katanya.

Namun, lanjut Mazdar, alhamdulillah sampai detik ini seluruh keluarga besar BB berorganisasi tanpa beban sebab semuanya sudah seperti keluarga.

"Di anniversary ketiga ini sebagai bukti bahwa BB masih tetap bisa eksis dan semoga akan terus tetap eksis untuk memberikan manfaat kepada masyarakat," katanya.

Kepada warga Balung, Mazdar menyampaikan siap untuk memberikan bantuan semampunya apabila ada warga yang tidak mampu, "Terlebih bila warga Balung yang kerja di luar kabupaten kemudian membutuhkan ambulance karena kecelakaan atau apa, kami siap membantu, gratis," ungkapnya


Reporter: Fahmi
×
Berita Terbaru Update