Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Cabang GP Ansor Jember Gelar Visitasi Akreditasi

Sabtu, Juli 30, 2022 | Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T14:24:53Z

 


JEMBER - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jember melakukan Visitasi Akreditasi guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pimpinan anak ranting sekaligus menata administrasi agar lebih baik.


Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Majelis Wakil Cabang  (MWC) NU Rambipuji. Ketua Cabang GP Ansor Jember Izzul Ashlah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda wajib untuk dilakukan, mengingat, pentingnya penataan dibawah yang harus lebih dirapikan.

"Kegiatan ini sifatnya wajib mas, selain kita melihat sejauh mana kegiatan Ansor dibawah berjalan," ucapnya pada, Sabtu (30/07/22) waktu setempat. Selain dari itu, kata dia, agenda ini juga menjadi tolak ukur sejauh mana kegiatan organisasi berjalan dan setertib apa administrasi yang dilakukan oleh pengurus setiap kegiatan.

Ia juga menerangkan, selain persoalan administasi yang di akreditasikan, dirinya juga melihat seluas apa hubungan dan komunikasi dengan masyarakat dan stakeholder yang berada di wilayah masing-masing ranting.

Diluar itu, Izzul juga melihat sebesar apa keberadaan Ansor di wilayah pedesaan, karena hal itu juga menjadi tolak ukur seberapa kuat organisasi yang Ia pimpin di Kabupaten Jember ini.

Diketahui, Izzul juga merupakan tim Assesor dari kabupaten yang melakukan Akreditasi terhadap pengurus ranting di masing-masing anak cabangnya. "Kegiatan Akreditasi ini diikuti oleh dua kecamatan mas, yaitu Rambipuji dan Panti," jelasnya.

"Semoga setelah dilaksanakan kegiatan ini, administrasi dibawah lebih baik, dan organisasi lebih berkembang dan bisa memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat pada umumnya," tandasnya. (RF)
×
Berita Terbaru Update