Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Punya Empati, Baim Wong Malah Buat Konten Prank KDRT Saat Ramai Kasus Lesti Kejora

Minggu, Oktober 02, 2022 | Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T15:20:03Z

 

Baim Wong dan Paula screenshot instagram @paula_verhoeven

Setelah ramai kasus Lesti Kejora yang melaporkan suaminya Riski Billiar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 September lalu. Artis Baim Wong yang rajin menjadikan warga tidak mampu sebagai obyek konten justru membuat konten KDRT sebagai lelucon.


Screenshot konten Baim Wong dengan istrinya Paula diunggah oleh penulis ternama sekaligus aktivis gender Kalis Mardiasih di instagramnya. Namun, setelah Satire.id membuka akun youtube Baim Wong, konten tersebut diduga sudah dihapus.

"KDRT dibikin konten prank. Pak polisi kok ya mau-maunya dibercandain/diajak kerjasama. Di tengah isu Lesti/korban KDRT lainnya yang sedang berjuang pulih sekaligus meningkatkan awareness publik terhadap KDRT yang destruktif fisik-psikis, ini konten tidak punya empati banget. Definetely goblok dan how low can u go #baimwong," tulis Kalis Mardiasih dalam unggahannya di instagram.

Sontak unggahan Kalis Mardiasih diserbu netizen yang marah dengan kelakuan Baim Wong, "Apakah KDRT adalah lelucon buat kalian? Udah miskin kah sampek bikin konten kayak gitu," komen @cillarasati dengan menandai akun Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Sayangnya, ribuan komentar di unggahan Kalis Mardiasih tersebut tidak mendapat tanggapan dari Baim Wong dan Pula. Mungkin, kesal karena tidak ada jawaban, netizen serbu akun Baim Wong dan Paula.

"Lebih sedih lg temen sedang berduka dijadikan bahan konten," kata @thiea_vievie di unggahan Baim Wong soal tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Netizen lainnya menyindir Baim Wong agar tidak membuat konten serupa sebagaimana tragedi yang memakan ratusan korban sporter Arema itu.

@narasicilia dalam unggahan Paula menyayangkan perilaku pasangan suami artis ini, "Segitunya nyari cuan sampe bikin prank KDRT, dimana otak, simpati dan empatimu sebagai manusia dan sesama wanita? Mirissssss....," katanya.
Beberapa kali konten Baim Wong memancing amarah publik, salah satunya penjual buku yang dianggapnya peminta-minta dan diperlakukan tidak menyenangkan hingga dibuat konten. Setelah mendapat amukan publik, Baim Wong meminta maaf. (RF)
×
Berita Terbaru Update