Notification

×

Iklan

Iklan

Prabowo di Harlah PMII

Selasa, Juni 27, 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T16:52:53Z

 


SOLO - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir di acara Harlah PMII ke 63 di Solo. Ketua umum partai Gerindra ini hadir mewakili Presiden Joko Widodo dan didampingi Walikota Solo Gibran Rakabuming.


Sebagaimana dikatakan Prabowo di akun media sosialnya, ia mengatakan bahwa kehadirannya mewakili Presiden Joko Widodo bersama Mas Wali Gibran Rakabuming menghadiri acara puncak hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-63 tahun. "Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya berada di tengah-tengah saudara-saudara sekalian," katanya.

"63 tahun merupakan usia yang cukup panjang bagi PMII dalam pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Dalam sejarah Indonesia, PMII yang merupakan keluarga besar dari Nahdlatul Ulama (NU) selalu hadir di tengah-tengah rakyat, ikut berjuang menyelamatkan kelangsungan hidup bangsa dan negara," bebernya.

"Kalian patut berbangga karena tokoh-tokoh PMII seperti Mahbub Djunaidi, Zamroni, Habib Muhammad Iqbal Assegaf dan KH. Hasyim Muzadi telah menorehkan tinta emas atas jasa-jasanya terhadap bangsa Indonesia," ungkapnya.

"Karena itu saya yakin dari pemuda-pemudi di PMII ini akan lahir pemimpin dan tokoh bangsa yang juga akan tampil, berjuang, mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk kelangsungan bangsa Indonesia," jelasnya.

Untuk itu, sebagai generasi muda, sebagai generasi penerus bangsa, lanjut Prabowo,  harus menjadi pemuda-pemudi yang berani, inovatif, disiplin, mau belajar dan mengusai ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), dengan itu kalian akan membawa Indonesia menuju kemakmuran.

"Selamat berjuang PMII, ingat selalu sejarahmu, jangan lupakan sumbangsih pendahulumu terhadap sejarah bangsa Indonesia. Lanjutkan pengabdian mereka. Bangsa dan rakyat menanti bakti dan darma kalian semua. Salam pergerakan!," pesannya

Sumber: Akun medsos Prabowo



×
Berita Terbaru Update