Notification

×

Iklan

Iklan

Dianggap Mewakili Warga NU, Petani dan Peternak Ingin Gus Muhaimin Jadi Presiden

Selasa, Juli 04, 2023 | Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T11:17:55Z

 

Komunitas Petani dan Peternak saat Deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin

JEMBER - Komunitas Petani dan Peternak di Kabupaten Jember ingin Gus Muhaimin maju sebagai Capres sebab dianggap satu-satunya tokoh yang paling layak untuk mewakili warga Nahdlatul Ulama.


"Kami menganggap hanya Gus Muhaimin yang punya kapasitas untuk menjadi Capres dari kalangan NU. Kami semua warga NU, khususnya para petani dan peternak berharap Gus Muhaimin menjadi Capres," ujar Ketua Komunitas Petani dan Peternak Kabupaten Jember Muhammad Ghufron Al Habs di area persawahan Desa Kalisat, Selasa 4 Juli 2023.

Ia menyampaikan, bahwa Gus Muhaimin tokoh NU yang pastinya seperti para kiai NU, memiliki jiwa mengayomi kalangan bawah. Oleh karenanya, majunya Gus Muhaimin merupakan aspirasi yang patut diperjuangkan.

"Nanti, bila terpilih, kami berharap Gus Muhaimin dapat mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi petani dan peternak. Terutama masalah kelangkaan pupuk dan stabilnya harga telur di pasar," 

Ghufron sapaannya, saat ini jumlah anggota Komunitas Petani dan Peternak Kabupaten Jember hampir seribu. Dan, memilih untuk mendukung Gus Muhaimin setelah melalui proses Musyawarah Tani dan Peternak (Mustape).

Ke depan, sambung Ghufron, setelah Gus Muhaimin resmi menjadi Capres, semua anggota akan masif bergerak dengan memasang banner kecil di depan rumahnya yang bertuliskan 'Rumah Relawan Gus Muhaimin'. (Fahmi)
×
Berita Terbaru Update