Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Rowotamtu Jalan Santai Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Minggu, Agustus 28, 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T10:38:04Z

 

Anak-anak hingga orang dewasa turut serta, Doc: Umam for Satire.id

JEMBER  - Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -77 warga Dusun Krajan, Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Minggu (28/8/2022) pukul 06.00 pagi, menggelar jalan santai.


Terlihat, ratusan warga dan perangkat Pemerintah Desa (Pemdes) setempat memadati lapangan desa untuk mengikuti Jalan santai keliling desa.

Ketua Panitia kegiatan, Imam Syafi'i mengatakan, jalan santai tersebut merupakan Puncak dari semua kegiatan yang diselenggarakan Warga sebelumnya.

"Jalan santai di HUT Kemerdekaan RI tahun ini adalah Puncak dari semua rangkaian kegiatan di HUT Kemerdekaan RI tahun ini," kata Imam didampingi Bendahara kegiatan Nanik Rosidah.

Untuk rute jalan santai kata Imam yakni mengelilingi Dusun Krajan dengan menempuh jarak sekitar 4 Kilometer dengan start dan finis lapangan Desa.

"Diakhir kegiatan kita juga menyediakan beberapa hadiah menarik yakni Kompor Gas, Blender, Kipas Angin dan beberapa hadiah lainnya," katanya.

Harapannya, sambung Imam dengan terselenggaranya jalan santai tersebut dapat menjaga hubungan Tali Silaturahmi serta kerukunan antar warga semakin erat. (*)
×
Berita Terbaru Update