Notification

×

Iklan

Iklan

Laporkan Suami Karena KDRT, Begini Kondisi Lesti Kejora Saat Ini

Sabtu, Oktober 01, 2022 | Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T14:46:24Z

 

Riski Billiar dan Lesti Kejora, Screenshot Instagram Lesti Kejora

Jakarta - Pedangdut yang namanya melambung setelah mengikuti audisi, Lesti Kejora melaporkan suaminya Riski Billiar karena mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dicekik hingga dibanting.


Lesti melaporkan Riski Billiar ke Polres Metro Jakarta Selatan hari Rabu 27 September 2022. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa wanita 23 tahun ini dicekik dan dibanting oleh suami. Rizky disebut-sebut emosi usai ketahuan selingkuh.

Zulpan mengatakan, dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di kediaman pasangan suami-istri di Jalan Gaharu Ill No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," kata Zulpan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/9/2022).

Saat ini pedangdut 2e tahun asal Cianjur ini terbaring lemah di rumah sakit. Selama di rumah sakit, Lesti ditemani oleh keluarganya. Demikian disampaikan kuasa hukumnya Sandy Arifin Sabtu (1/10/2022).

Meski demikian, Sandy mengungkapkan bahwa usai kejadian KDRT ini, orang tua Lesti Kejora belum dapat berbicara banyak, "Kalau aku lihat, mereka sementara ini belum banyak bicara sih," kata Sandy Arifin saat dihubungi wartawan, sebagaimana dilansir detikjabar.

Hal tersebut karena baik orangtua maupun keluarga masih ingin berfokus pada kesehatan ibu satu anak itu. "Jadi kita di dalam juga belum bicara banyak soal ini. Kita fokus ke kesehatan Dede dulu," tutur Sandy Arifin.

Sementara itu, Kakak Rizky Billar, Yudie Revan, buka suara soal kasus yang tengah menjerat adiknya, yakni dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Yudie mengatakan bahwa dia mengharap doa yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia juga mewanti-wanti netizen untuk tidak menggiring opini.

“Saya berharap dan mohon doanya saja yang terbaik untuk mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian,” kata Yudie saat bicara di kanal YouTube Esge Entertainment, seperti dikutip dari Tribunnews.

Sejauh ini, Polisi sudah menindaklanjuti laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT Rizky Billar. Rizky Billar akan diperiksa pekan depan. "Iya kami akan memanggil Saudara Rizky guna pemeriksaan minggu depan," ungkap Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Nurma belum bisa mengatakan tanggal pastinya pemeriksaan. Pihaknya masih akan merencanakan jadwalnya. "Betul minggu depan, tapi belum dijadwalkan tanggal berapa." ujarnya. (RF)
×
Berita Terbaru Update